Apel Penyerahan SK P3K Ratusan Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.com – Penjabat (Pj) Bupati Halteng, Ir. Ikram M. Sangadji Selasa, tanggal 29 2023 sore tadi secara langsung menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) ratusan tenaga kesehatan dan tenaga guru formasi tahun 2022.

Penyerahan SK tersebut digelar dilapangan apel Kantor Bupati jalan Trikora Bukit Loiteglas desa Loiteglas Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah. Dimana, acara itu tampak dihadiri Sekda Yanto M. Asri, para asisten dan pimpinan OPD Pemkab Halteng.

Kepala BKP-SDM Bahri Sudirman menyampaikan bahwa sore tadi Pj. Bupati Halteng menyerahkan 371 SK kepada ratusan tenaga P3K formasi 2022 kesehatan dan guru.

“Tentunya atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh P3K dan guru yang telah diserahkan SK. Bahri menerangkan, P3K tenaga kesehatan yang menerima SK sebanyak 188 orang. Sementara tenaga guru sebanyak 183 orang sehingga secara total 371 orang,” ujarnya.

Dengan diterima-nya SK oleh para tenaga kesehatan dan tenaga guru P3K tersebut, Bahri juga berharap kepada ratusan tenaga guru dan kesehatan agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal dari sebelumnya.

“Bekerja lah dengan baik dan berikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Bagi para guru, berikan pendidikan terbaik kepada para anak-anak generasi penerus bangsa ini, dan para tenaga kesehatan senantiasa mendukung seluruh program pemerintah daerah dengan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Bantu pemerintah dalam membangun negeri Fagogoru yang kita cintai ini, jalankan dan dukung seluruh program pemerintah daerah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *