Kades Kesiman Sebut Bali Rumah Singgah Satwa Dalam Proses Hukum

Penulis : Dede
Editor : Odhe

DENPASAR BALI, Teropongmalut.com – Diduga tak kantongi izin proyek Bali Rumah Singgah Satwa yang berlokasi di Padanggalak Kesiman Denpasar Bali dalam proses hukum. Perihal ini dikemukakan oleh Kepala Desa Kesiman Mariana kepada media Kamis tanggal 09 November 2023 pagi tadi.

Kades Kesiman Denpasar Bali juga mengaku sampai saat ini pekerjaan Bali Rumah Singgah Satwa ini tak diketahui pemerintah desa. Tak hanya itu lanjut Kades, Dinas terkait pun tak pernah mengeluarkan izin kepada Salter Bali Rumah Singgah Satwa yang berlokasi di Padanggalak Kesiman Denpasar Bali.

“Pemerintah desa tak pernah mengeluarkan izin kepada Salter Bali Rumah Singgah Satwa, bahkan dipanggil pun pihaknya mengatakan kalau persoalan Salter akan mereka bawa kerana hukum, dan katanya sudah punya pengacara,” ujar Mariana.

Terpisah hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Peternakan dan Pertanian Kota Denpasar, Agung Bayu. Dia menerangkan justru pemerintah desa pun tak pernah mengeluarkan izin kepada Salter Bali Rumah Singgah Satwa,” akunya.

Terkait pelanggaran yang dilakukan oleh Salter, Dinas Peternakan dan Pertanian akan bertindak tegas. “Masih mau koordinasi dengan Prviinsi ya mas dan masyarakat, kalau ditemukan pelanggaran dan warga sekitarnya keberatan, pasti Salter itu akan ditutup,” lanjutnya.

Masih terkait perihal ini, Kuasa Hukum Bali Rumah Singgah Satwa Dr. Togar Sitomorang, SH, MH tak mampu menunjukkan izin keberadaan Salter yang selama ini di gembar-gemborkan oleh pengelolahnya Yanti Rosmiati sapaan Tyoros sekaligus mengaku anda siapa, anda bukan hakim, saya tak perlu menunjukkan izin itu kepada anda,” jelas Togar dengan nada sedikit panik saat ditemui media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *