Latihan Dasar Kepemimpinan Dòbobanga III Resmi Ditutup

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

SOFIFI, Teropongmalut.com – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPMG) Desa Garojou melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Doktrin Bongkar Otak Bangun Generasi Muda (Dobobanga) ke III Diaula kantor desa Garojou selasa malam (16/08/22) telah usai.

Hal tersebut disampaikan ketua pemuda IPPMG Desa Garojou Kamarullah Saraha S.Pd, saat di konfirmasi teropongmalut selasa malam membenarkan bahwa kegiatan LDK ini melibatkan peserta tingkat SMP, SMA, SMK, dan Mahasiswa yang berada di desa Garojou. Lanjut Kamarullah kegiatan tersebut di mulai pada senin sore sampai selasa malam yang di buka langsung oleh camat Oba Utara, serta didampingi Kapolsek Oba Utara.

Sementara itu, kegiatan LDK Dobobanga III yang dilaksanakan oleh IPPMG Garojou bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Kamarullah berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan LDK ini dapat mengimplementasikan ilmu atau materi yang telah diberikan oleh pemateri-pemateri dari senior-senior, maupun pihak kecamatan, serta pihak kepolisian oba utara, sehingga para peserta dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan nilai-nilai etika yang sudah di ajarkan oleh para orang tua-tua di kampung ini.

Kamarullah selaku ketua pemuda Desa Garojou menyampaikan kepada peserta kegiatan LDK ditahun depan nanti kegiatan tersebut menjadi kegiatan tahunan, olehnya itu pihak pemerintah desa Garojou perlu melakukan pemberdayaan dibidang pendidikan, serta memperhatikan Sumber Daya Manusia yang ada di Desa Garojou tersebut,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *