M Ghifari Bopeng Raih Kursi DPRD Kota Ternate Berkat Dukungan Warga Tabona di PSU TPS 08

TERNATE, Teropongmalut.com – Calon Legislatif Partai Nasdem nomor urut 5 dari dapil II Kota Ternate, Muhammad Ghifari Bopeng, mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga Ternate Selatan dan Pulau Moti atas dukungan dalam Pileg periode 2024-2029. Ghifari Bopeng khususnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Tabona di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 atas amanat yang diberikan kepadanya.

Selain itu, Ghifari Bopeng juga menyampaikan rasa terima kasih kepada DPW dan DPD Nasdem, serta mengapresiasi penyelenggara pemilu, Bawaslu, dan aparat keamanan atas kelancaran pelaksanaan PSU di TPS 08. Dikatakannya, tahapan PSU telah selesai dan saat ini menunggu tahapan berikutnya dari KPU.

Hasil dari PSU menunjukkan bahwa Muhammad Ghifari Bopeng berhasil meraih satu kursi di DPRD Kota Ternate setelah mendulang suara terbanyak di TPS 08 Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan. Dalam perolehan suara, Ghifari Bopeng berhasil mengumpulkan 1.327 suara, diikuti oleh Ade Rahmat dengan 1.313 suara dan Djasman Abubakar dengan 1.304 suara. Keberhasilan ini menandai kontribusi besar warga Tabona dalam mendukung Ghifari Bopeng menuju kursi DPRD Kota Ternate. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *