Penutupan Musrenbang RKPD 2024, Sekda Halteng Tegaskan Soal Penertiban

Reporter : Odhe
Editor : Redaktur

HALTENG, Teropongmalut.comSekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Halteng, Yanto M Asri dalam penutupan Forum OPD dan Musrenbang RKPD tahun 2024 Selasa, (28/03/23) sore tadi menegaskan kepada OPD terkait agar tak mengotak-atik aspirasi masyarakat yang diusulkan Musrenbang tingkat desa dan kecamatan.

Sekda berharap kepada pimpinan OPD agar melaksanakan program dilapangan secara merata agar dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah.

Foto Sekda Halteng Yanto M Asri Tutup Musrenbang RKPD Tahun 2024

Selain itu, Sekda juga menegaskan kepada pimpinan OPD, para Camat dan para Kades agar tertib dalam pelaksanaan program dilapangan. Tak hanya itu, dia juga menegaskan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) karena pada tahun 2024 mendatang kita semua pasti terkotak-kotak karena sudah tentu berbeda pilihan.

Pada kesempatan itu juga Sekda menyampaikan masa pensiunannya yang akan berakhir pada tanggal 8 Desember 2023. Jadi pada masa pensiunan itu saya nyatakan siap jika ada kandidat Pilkada yang melamar saya.

“Kondisi itu tak mungkin orang Patani gandeng Patani dan orang Weda gandeng Weda, tetapi orang Weda gandeng Patani dan orang Patani Gandeng Weda,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *