Polres Haltim Gelar Rapat Evaluasi Vaksin Covid-19

Maba, Haltim. TM – Program vaksinasi Covid 19 yang terus berjalan merupakan upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman Virus Covid-19 dan demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity didalam tubuh. Upaya penanggulangan Virus Covid 19 melalui Program Vaksinasi tidak hanya tanggung jawab Pemerintah namun perlu sinergitas dan kontribusi semua elemen masyarakat.

Demi lancarnya Program Vaksinasi Nasional di wilayah Kabupaten Halmahera Timur, Polres Haltim mengadakan rapat Koordinasi dengan Forkopimda di Aula Tribrata Polres Haltim, (Senin 17/22).

Dalam kesempatan tersebut Kabag OPS Polres Haltim ( Kompol Azis Ibrahim Muamar, S.H ) Selaku Pimpinan Rapat menjelaskan bahwa Haltim saat ini di angka 73%, peringkat 4 Provinsi Malut. Vaksinasi anak 10% (1200), kurang 6-7 ribu anak lagi belum divaksin. Pelajar 54% (SMP-SMA), Lansia diatasi 70% dan belum mencukupi target oleh pemerintah, adapun Titik-titik masih rendah tingkat vaksinasi adalah Kec. Kota Maba, Maba Selatan dan Maba Utara. batas waktu kita hanya sampai pada tanggal 31 Maret target dosis 1 hari 100%, dosis 2 harus 70%.

Rapat Evaluasi Vaksin Covid-19 oleh Polres Baltimore Bersama Masyarakat

Lebih lanjut kepada pihak-pihak terkait Camat, Kepala Desa dan Seluruh Kepala Sekolah sekabupaten Haltim dapat bersinergi dengan kami TNI-POLRI dan Kesehatan Sehingga dengan kerjasama yang baik dan konsisten dari semua unsur terkait diharapkan masa pandemi Virus Covid 19 ini akan segera berakhir, tutup Kabag Ops

Perlu diketahui Hadir dalam giat tersebut 

  1. Kabag OPS Polres Haltm
  2. Kasat Intelkam
  3. Kasat Reskrim
  4. Para Kapolsek Jajaran dan staf.
  5. Kadis Kesehatan Haltim (A. YAKUB) dan Staf
  6. Kadis DPMD Haltim (BADALAN UAT)
  7. Kadis BPBD Haltim (DARSO GADJAL)
  8. Perwakilan Dinas Pendidikan tingkat SMA Provinsi (MUHAMAD JUFRIYADI)
  9. Para Camat
  10. Para Kepala Sekolah.
  11. Para Danaramil dan staf

Iam/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.