Sekda Halteng Tegaskan Seluruh Pimpinan OPD Wajib Tindak Lanjut 5 Program Prioritas Bupati

Exif_JPEG_420

Penulis : Odhe
Editor : Odhe

HALTENG, Teropongmalut.comRatusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan puluhan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Halteng yang hadir dalam apel pagi Senin, (29/05/2023) yang berlangsung di Aula Salahudin Kantor Bupati bukit Loiteglas jalan Trikora desa Loiteglas Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah merupakan perdana bagi Penjabat (Pj) Bupati Halteng Ir. Ikram Malan Sangadji M.Si.

Apel pagi tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Halteng, Yanto M. Asri yang di hadiri oleh Pj. Bupati Halteng Ir. Ikram Malan Sangadji dan ratusan ASN dan puluhan pimpinan OPD.

Foto apel pagi di Aula Kantor Salahudin Kantor Bupati Halteng

Sekretaris Daerah (Sekda) saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa inti arahan atau penyampaian dari apel pagi yang barusan berlangsung di Aula Salahudin Kantor Bupati tadi adalah diminta kepada seluruh pimpinan OPD dilingkup Pemkab Halteng untuk menindaklanjuti 5 (lima) program prioritas Penjabat (Pj) Bupati Halteng Ir. Ikram Malan Sangadji.

Mulai dari pengentasan kemiskinan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan. ” Jadi arahan apel pagi tadi diminta kepada seluruh pimpinan OPD dilingkup Pemkab Halteng agar menindaklanjuti lima program prioritas Penjabat (Pj) Bupati Ikram M Sangadji,” jelas Sekda Halteng saat di konfirmasi di Lobi Kantor Bupati usai apel pagi tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *