Soal Issue IMS Diusung Pada Pilkada 2024, Begini Pandangan Pj. Bupati Halteng, 

Penulis : Odhe 

Editor : Redaksi 

HALTENG, Teropongmalut.com – Terkait dengan issue dua Parpol yakni PDIP dan Golkar yang konon katanya mengusung Ikram Malan Sangadji (IMS) sebagai bakal calon (Balon) pada Pilkada 2024 tersebut mendapat sanggahan dari Pj. Bupati Kabupaten Halmahera Tengah begini pernyataannya?

“Saya adalah PNS Pusat dan ditugaskan sebagai Pj. Bupati, tidak ada tendensi politik apa lagi untuk Pilkada. Saat ini saya sedang fokus bekerja maksimal untuk membangun fisik dan meningkatkan kapasitas kelembagaan baik pemerintahan daerah maupun masyarakat,” jelasnya kepada media Kamis, (08/02/2024) pukul 13.20 WIT.

Pj. Bupati menambahkan bahwa daerah ini memiliki sumber daya alam yang bisa diperoleh dari demensi kelautan, permukaan lahan darat untuk pertanian dan perkebunan, serta dimensi bawah tanah yang mengandung sumber daya mineral. Daerah ini sudah  berubah menjadi daerah majemuk dan bergerak maju dari berbagai aspek. 

Kita membutuhkan semua orang untuk berkontribusi melalui peran dan partisipasi membangun kekuatan bersama pemerintah untuk mengakselerasi tujuan dan sasaran pembangunan. Selama menjalankan tugas yang diamanatkan pemerintah melalui Bapak Menteri Dalam Negeri RI. “Saya hanya berpikir dan bekerja keras, cerdas dan cepat. Jadi apapun yang saya kerjakan landasan utamanya tugas dan tanggungjawab bukan tendesi atau keinginan pribadi,” tegasnya.

Terkait issue dari Partai Politik (Parpol) tertentu, asumsi saya (IMS) itu urusan mereka dan tidak ada konfirmasi maka saya anggap itulah dinamika elektoral dalam memasuki Pileg. Secara pribadi saya tidak melihat dan menganggap sebagai peluang politik karena sebagai ASN saya memiliki landasan aturan yang berbeda dengan politisi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *