Gelar Open House Dihari Natal, Dirut PT Munara Super Abadi Harap Kerukunan umat beragama Terus Terjaga

SANANA-TM, Sukacita Hari Natal dirayakan oleh semua umat nasrani. Tak terkecuali Direktur PT Munara Super Abadi Bernand Ham

Direktur Bernand Ham merayakan Natal dengan berkumpul bersama keluarga besar yang berlangsung dikediamannya desa Fatce kecamatan Sanana kota. Warga sekitar, dan juga pejabat di lingkungan Pemkab kepulauan Sula turut hadir dalam open house yang dilaksanakan oleh Direktur Utama PT Munara Super Abadi Bernand Ham.Kegiatan perayaan Natal ini sendiri berlangsung Minggu (25/12).

Amatan teropongmalut.com dilokasi ,terlihat Open house yang selain dihadiri keluarga besar Bernand Ham juga turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten kepulauan Sula Mulis Soamole, Wakil Ketua DPRD Kepsul Ahkam Gajali, Kapolres Kepulauan Sula, Kajari Kepsul,Danki Brimob dan sejumlah pimpinan OPD serta unsur Forkompimda di Kabupaten Kepsul , serta masyarakat itu berlangsung meriah dan aman serta penuh nuansa toleransi antar umat beragama.

Direktur Utama PT Munara Super Abadi Bernand Ham dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya menjaga dan mempererat tali persaudaraan di antara kita sesama umat beragama yang hidup berdampingan dalam satu bingkai Dad Hia Ted Sua.

“Persaudaraan yang erat adalah dambaan setiap kita saling menjaga dan saling merangkum satu sama lain dalam berbagai warna dan kehidupan supaya kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, biarlah Natal Kristus menjadi kekuatan baru dalam perwujudan cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan,” kata Dirut PT Munara Super Abadi Bernand Ham.

Bernand Ham lantas bercerita,sebagai pribadi yang suka bergaul dan memiliki banyak teman, dengan begitu ia selalu menjaga solidaritas dan toleransi, sehingga meskipun pernah terjadi kerusuhan dimaluku berapa tahun silam,Namun kediamannya dijaga oleh warga sekitar yang merupakan mayoritas muslim.

Tak hanya itu, Pri berdarah Cina kelahiran kepulauan Sula itu juga menegaskan, acara perayaan Natal dilaksanakan sebagai ungkapan rasa sukur kepada Tuhan atas berkat yang diberikan, kemudian yang paling penting menjaga dan mengokohkan tali silaturahim dan meningkatkan toleransi antar umat beragama,”Pentingnya toleransi dan saling silaturahim”Tutup Dirut PT Munara Super Abadi Bernand Ham. (DRL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *