Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Babinsa Lelyaba Kawal Penyaluran BLT

  • Share

SULA-TeropongMalut.com, Anggota Koramil 1510-01/Dofa, melalui Babinsa Praka Muhammad Sahupala, melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021, di Desa Lelyaba, Kecamatan Mangoli Barat, Kepulauan Sula,

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut, dihadiri Kepala Desa Lelyaba, Ketua BPD, para staf aparatur Desa, dan sejumlah masyarakat penerima BLT-DD, serta Praka Muhammad Sahupala selaku Babinsa Desa Lelyaba.

Babinsa Leleyaba, Praka Muhammad Sahupala, pada TeropongMalut.com, Senin (02/08) menyampaikan bahwa pendampingan tersebut juga dilaksanakan dengan tujuan penyaluran tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut.

“Demi menjaga keamanan dan kelancaran, pengawalan ini di lakukan agar dapat di pastikan pembagian BLT bisa tepat sasaran,”⁰ ucapnya.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut, selain untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, juga untuk memastikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mancuci tangan denga sabun.

“Agar dalam pelaksanaannya dapat menerapan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid ini belum berakhir. Maka hal itu sangat penting dilakukan,” katanya mengakhiri. (Fai/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *