Polsek Gane Timur Gelar Baksos dan Pembagian Takjil di Wilayah Hukumnya

Reporter : Odhe
Editor : Redaktur

HALSEL, Teropongmalut.com Polsek Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan Kamis, (06/04/2023) pukul 16.30 WIT melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan dan pembagian takjil di wilayah hukumnya.

Dalam pembagian takjil dan penyerahan bantuan bahan bangunan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Gane Timur, Ipda Muhamad Hadi. Pukul 16.45 WIT bertempat di Pondok Pesantren Alkhairat Desa Mafa Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.

Baksos dan Takjil Polsek Gane Timur Kamis, (06/04/2023)

Kapolsek Gane Timur Ipda Muhamad Hadi bersama anggotanya menyerahkan bantuan bahan bangunan ke Pondok Pesantren Alkhairat berupa 50 sak semen, 60 lembar daun seng dan 3,5 meter kubik kayu,” jelasnya.

Usai Baksos dan Takjil, Pose Foto Bersama

Pada pukul 17.00 WIT Kapolsek beserta anggotanya melanjutkan kegiatan pembagian takjil di depan Mako Polsek Gane Timur kepada masyarakat yang melintas maupun yang berjalan kaki di depan Polsek Gane Timur. Semua rangkaian kegiatan pembagian bantuan dan pembagian takjil di wilayah hukum Polsek Gane Timur, berakhir pukul 17.40 WIT  berlangsung aman dan lancar,” tandas Hadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *