Beginilah Perbincangan Warga dan Wakil Rakyat Soal Jembatan Kayu di SP2 Waleh

  • Share

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

Halteng, TM – Mengkhawatirkan warga soal jembatan kayu yang merupakan akses penghubung di Satuan Pemukiman (SP2) Transmigrasi Waleh Kecamatan Weda Timur Kabupaten Halmahera Tengah dapat di viralkan salah satu warga dengan akun Siwank Gebe yang di aplout 3 jam yang lalu mendapat tanggapan dari salah satu wakil rakyat yakni Munadi Kilkoda.

Postingan Siwank Gebe yang tertuang kondisi terkini jabatan dan gorong – gorong di SP2 Transmigrasi Waleh Kecamatan Weda Timur pada siapa kami warga harus mengadu, kami seolah-olah bukan bagian dari Halteng sekaligus memasang emoji menangis ditanggapi wakil rakyat wilayah setempat.

Jembatan yang memprihatinkan menjadi perbincangan warga dan Wakil Rakyat soal jembatan kayu di SP2 Waleh

Munadi Kilkoda (Wakil Rakyat) bilang “saya so bicara dengan Dinas PUPR untuk ditangani, muda-mudahan ini sudah dimasukan ke APBD. Saya berapa kali sampe di SP2, sempat bikin pengobatan gratis juga di sana, Cek bangunan SD yang ada di situ dan di tahun kemarin sudah di rehab. Muda-mudahan ini juga tong upayakan supaya diperbaiki lagi.

Kadusnya sudah pernah Kase sampe ke saya. Kitong upayakan untuk bisa di intervensi. Tak hanya itu, wakil rakyat ini pun memastikan saya so kirim gambar jembatan ke Kadis PUPR. Nanti kitong kase ingat dong lah Jang lupa SP2,” tandas wakil rakyat ini untuk menyakinkan kepada warga.

Sementara warga yang mengaplout kondisi jembatan itu sangat berharap agar ada perhatian serius dari pemerintah daerah,” intinya percakapan postinganya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *