Ruas Jalan dan Jembatan di Wasile Utara Butuh Perhatian Wakil Rakyat

  • Share

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

Haltim, TM- Dominggus Malega warga Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur mengaku sangat kesal melihat kondisi ruas jalan dan jembatan di Wasile Utara yang mana kondisinya sudah sangat memprihatikan.

Pembuatan jembatan darurat oleh masyarakat ini bertujuan untuk melancarkan aktivitas masyarakat di wilayah itu. Namun hingga kini belum mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah terutama para wakil rakyat dapil setempat.

Hal ini disesalkan Dominggus Malega yang merupakan warga setempat kemudian mengaplout beberapa foto ruas jalan dan jembatan yang tak layak lagi dilintasi oleh masyarakat karena sangat berpotensi pada kecelakaan.

Foto : Potensi kecelakaan yang sangat tinggi dengan kondisi jalan memprihatinkan

“Para politisi dapil wasile, yang jadi anggota DPRD Kabupaten Halmahera Timur bisa buka mata dan lihat jalan dan jembatan yang ada di Kecamatan Wasile Utara ini. Jangan nanti momen pileg baru satu-satu datang batunjung muka kamari,” ungkap Dominggus dengan nada kesal.

Dominggus juga bilang, kondisi ruas jalan dan jembatan di Wasile Utara ini kurang mendapat perhatian dari wakil rakyat dan pemerintah daerah. Jangan – jangan Wasile Utara bukan bagian dari Kabupaten Halmahera Timur,” pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *