Jaga Imunitas Tubuh, Korem 152/Baabullah dan Polda Maluku Utara Jalan Sehat Bersama

  • Share

Ternate. TeropongMalut.com – Pada masa pandemi yang masih melanda, berbagai upaya dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh, seperti yang dilakukan oleh Korem 152/Baabullah dan Polda Maluku Utara melaksanakan jalan sehat bersama. Ternate, (30/07/21)

Terlebih dahulu anggota melakukan senam peregangan yang dipimpin oleh anggota Jasmani Korem 152/Baabullah Serma Rumbaru, kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai dengan rute dari Batu Angus menuju pantai Jikomalamo Ternate Maluku Utara, dan dalam pelaksanaan kegiatan tidak melupakan protokol kesehatan.

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menyampaikan, Kegiatan olahraga jalan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan badan bagi anggota Korem dan Polda, karena dengan adanya wabah Covid-19 yang belum selesai ini kita jarang melaksanakan olah raga bersama, dan juga untuk menjaga Sinergitas TNI-Polri.

“Dan di masa pandemi ini kita harus sering melaksanakan olahraga walaupun hanya sebentar yang penting bisa keluar keringat agar kita sehat, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik,”jelasnya.

Jalan sehat bersama ini langsung dipimpin oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dan Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si. dan didampingi oleh Para PJU Korem 152/Baabullah dan PJU Polda Maluku Utara, serta diikuti oleh anggota Korem dan Polda Maluku Utara. (Penrem 152)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *